28/02/09

Salam untuk MatahariQue

lama memang saljuku terdiam
diam dalm sudut malam yg tak berkawan
tengadah dgn mata diatas yg tiada berpusat
pikirkan kembali lagenda pribadi
lagenda yg tak kunjung terealisasi

aku sempat jejaki mata angin
aku sempat tapaki gurun pasir
tersampai tanya pd pepohonan
tersampai kelu pd laut karang
benarkah alam mendengar tatapanku..?
Iyakah malam melihat suaraku..?

yg pasti aku yakin bahwa,
mereka pun miliki jiwa
dengan nya aku dapat memahami bahasa buana
bahasa yg aku sempat kirimkan salam pd yg disana
salam yg buat aku ada dan hadir menjiwa
krn kita semua terukir oleh tangan yg sama
tangan yg ciptakan jagad semesta dlm 6 masa
ya..6 masa yg penuh rahasia

Salam...

benarkah tanda itu, bhw ini sdh terbaca..?
klo memang benar,
berrti segenap alam raya selalu terjaga
buat insan yg senantiasa mau berbicara

sprti itu jg salamku..
ia bagiku adalah perwakilan diri
dlm angin, aku ikutkan pandanganku
dalm salju, aku titpkan bahasaku
dengan alam, jiwaku membaca
untuk setiap petanda buana
yg didalmnya tiada ada dusta


Ujung bAngKu Kantor, El_RydHoe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar