04/04/09

Ingin..aku sampaikan

tepat hari ini kau dilahirkan.
26 tahun yg lampau, penuh senyum dan harum disekelilingmu
hal itu juga yg selalu aku rasakan..

sedikit dari bagian hidupmu t'lh kau lalui bersamaku
dan yg kau berikan kepadaku, tiada lain adalah;
kasih tanpa meminta imbalan
pengertian dengan penuh keikhlasan
karena itu, hari ini aku torehkan kesaksianku
atas nama ar-Rahman dan ar-Rahim bahwa,
tiada jiwa yg pantas ku rasukkan ke dalam ragaku
kecuali hanya engkau wahai Matahariku..

tak ada acara kejutan, memang;
tapi selalu ada cahaya bintang

tak ada balon, taart dan lilin angka, memang;
tapi jelas ada ungkapan malam

tak ada kado indah, memang;
tapi selalu ada awan yg tak lupa sampaikan
bahwa kau aku cintakan...


dalam pagi aku tuliskan, 03:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar