23/01/09

Curi-curi

Hidup sperti malam dgn seribu misteri
sperti itu juga dgn Cinta
penuh teka-teki jika didekati
banyak pilihan yg haru dicermati

sperti itulah gambarn dlm diri
aku pernah me-rasa-nya
sungguh..!lemah terbawa
sampai-sampai aku dikata gila..
ah..segitunya..! (lebaayyy)

ya..lebaayyung senja
diufuk barat bulan merah merona
sunguh indah dipandang mata
hingga akhir sebuah cerita

aku senggama dgn malam
aku nafsu dgn rembulan
aku rindu dgn senyuman

dan hari ini..
aku benar-benar menjadi pencuri
bukan karena himpitan ekonomi
tapi, kuasa diri yg tak terbentengi

Aku curi halus kulitnya
aku curi senyum merahnya
aku curi indah tatapnya
aku curi tipis alisnya
aku curi ketenangan wajahnya
aku curi dan terus mencuri..sampai tak sanggup berhenti
dititik api yang paling suci
hingga terbakar panaskan mimpi

-- saksi bangku --
El_RydHoe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar