04/01/09

saat tiba nanti!

Tuhan....
dengarlah aku..!
beri jawaban kepada ku..
bagaimana caranya aku berbicara..
bagaimana caranya aku memandang..
bagaimana caranya aku menahan segala yg terjadi nantinya..
sungguh aku tak kuasa Tuhan..

kasih nya yg begitu tulus, kukotori dgn lakuku
ikhlasnya yg tiada pamrih, ku luber dlm khianatku
kasih dan sayangnya yg tiada pernah habis, aku gerogoti dengan egoku..
kepercayaannya aku sirami dengan dusta neraka

Tuhan....kata apa lagi yg harus aku ucap..
bahasa apa lagi yg harus aku suarakan..
air mata apa lagi yg harus terdengar oleh telinganya..
jika semua telah terbuka...

selendang yg pernah aku pakaikan dibalik indah wajahnya, sudah kusobek dgn jemariku sendiri..
bahkan sobeknya tiada beraturan.
bisikan yg pernah aku suarakan ditelinganya, kini hanya buaian dari seorang pendusta saja..

adilkah aku Tuhan dgn semua yang aku laku ini..
makhluk indah yg Kau ciptakan itu, kini t'lh ku sakiti dgn semua bezatku...
sungguh aku malu kepada-Mu..sungguh aku benar2 malu..

khianatku tanpa rasa..
sudah benar2 merajalela...
entah syaitan apa yg terasuk dijiwa...

Tuhan...!
masih pantaskah aku ini Kau anggap sebagai hamba-Mu..?
Tuhan...!

saat ini!inginku kau jadi saksi
bahwa pernah aku berusaha lari,tapi tak jua terganti namanya dlm hati...
dulu aku pernah ingin hancurkan persinggahannya
tapi, sedikitpun retak tak terlihat dlm jiwaku atas persandingannya

jujurku atas nama ar-Rahman,
kasih..namamu tetap abadi dikalbuku dalam keabadian-Nya
cahaya ikhlasmu takkan meredup, walau jantungku taklagi berdegup
tiada alasan untuk kau ku singkirkan
tiada kosong untuk diisi, selain cinta suci darimu
aku cinta karena cinta.......

Tuhan..!satu yang aku pinta!
berikan aku waktu,
sampai tiba saatnya nanti..
suara jujurku terucap dari dalam kalbu..
dalam tundukku kepada-Mu
walaupun suara itu bisu
tapi pasti akan tiba waktu itu..

maafkan aku matahariqu.......

-- dibalik kesadaran bisu -- El_Rydhoe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar