03/01/09

Pilihan

saudaraku...
tahukah kau, siapa itu dua perempuan?
yg terkadang di elu-elukan dlm ayat2 saljuku..!
dia tiada lain yg mampu getarkan hatiku..
bakar imajinasiku..
remukkan ragaku sampai terbujur biru...
merekalah yg sanggup bungkam sampai diam..
ya..sampai diam dlm keramaian
mereka jg yg ceraikan konsep esa..
dalam dualisme keindahan

sobat...
inilah kelaki-lakian ku..
aku yg pernh buta dgn Tuhan..
aku yg pernah bisu dgn Tuhan..
aku yg sering bersiasat dgn syaitan

memang keadilan ingin ku pasung dlm genggaman
tapi tak semudah yg aku harapkan..
tersadar ku, itulah ciptaan Tuhan..
tiada daya manusia untuk samakan..
inilah konsep istikharah dalam pilihan..
antara ikhtiar, kebebasan dan kehendak Tuhan..

satu lg yg sadarkan aku dlm pelukan Tuhan..
bahwa Esa tetaplah satu..
ragam warna dan perbedaan..
tetaplah bermuara dlm kesatuan
sehingga istikharah menuju ke kalimatun sawa..
yaitu yg esa..
..al-Ahad..

-- pojok galery renungan -- El_Rydhoe --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar