31/12/08

ayat-ayat Salju Lost chapter

15 desember, termulai kata utk mu yg menunggu. Saat ini sdh menahun 2008
benarkah kau menunggu...?
apa hanya bibir manis saja kau tampakkan...!
ah..sudahlah..apapun itu yg kau laku...aku tiada pernah ingin tahu...
selama masih terselip mata ini dgn senyummu, maka saat itu jg nafasku msh hadir keram kan ayat-ayat salju utk mu...

saat ini, kembali aku buka lembaran ayat-ayat salju ku, yg beberapa hari sempat membeku kaku... walaupun ku t'lh sematkn pd bagian yg judulnya entah sadar atw tidak saat itu ku tuliskn yg the last chapter atau mungkin the lost chapter....

sebuah prolog..
dr secuil frosa kata..
lembarn awal tp bkn yg pertama, ayat-ayat salju ku ingin menyuarkn nyanyian sembilu...ya lagu sendu....
ayat-ayat salju yg terlanjur beku jg kaku...
nyata, yg tampak aku lihat..
nyata, yg hadir aku rasa..
nyata, yg bersanding aku sungging..
spertiny, sdh sampai pd titik payah yg tak lg berpeluh.

fatamorgana asmara kata Ghibran
labirin cinta kata Rabiatul Adawiyh
Senggama Kasih kata al-Hallaj
memang indah, yg mereka torehkn
namun, knp berbeda yg tektardirkn..??
knp tiada ni'mat yg ku dpt
knp tiada lezat yg ku lahap
semuanya tersibak kaku
bagiannya sungguh2 kelu...

--El_Rydhoe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar