24/12/08

Zeit

waktu...
lagi2 waktu yg selalu disamping kita..
yg selalu kau dan aku mungkin ingin ukur n tanya...
ingin tanya..krn kita sadar atwpun tdk, memang tak pernh kenal dia..
ingin tanyany..krn kita selalu bersamany...tapi tanpa rasa..
itulah waktu kalau kita tanya....
dan apabila kita ingin ukur tentang nya..!
ya..pabila kau ingin ukur akannya..maka klo boleh aku bilang..
ketika kita mengukurnya, dimana sebenrnya ia yg tanpa ukuran dan juga bahkan tak terukur...
sprti sebuah angan akan ttg keabadian....
ya..angan dan hanya harapan
akan keabadian dgn teman, kawan, lawan jg sahabat...
dimana mengetahui kemarin hanyalah kenangan hari ini
dan esok hari tiada lain sebuah harapan hari ini...
jd itulah sekilas dari ku ttg waktu yg selalu bisu...dibuatnya kita pilu...

Saat ini juga, aku pun sedang berseteru dgn waktu..
namun saat ini aku di lain hal, diriku sdg berkelahi dgn menunggu
ya menunggu yg tiada lain perihal akan waktu...
aku menunggu, krn aku prnh terjanjikn sesuatu..
aku menunggu, krn prnh terharapkn dilain waktu..
aku menunggu, krn prnh teringinkn dlm harian waktu..
harap-harap tak mau sendiri..utk esok..
kenangan2 ktk sendiri...waktu lalu..
huhhhh......tunggu aku waktu...hingga akhir mu...
ya..hingga akhir waktu..

waktu...
disini aku masih sendiri..
merenungi keramaian hari namun tetap sepi..
aku tanpamu..
masih seperti tanpamu....

aku msh tetap dsini..
melewati sepi dlm hari...
keramaian hari..
entah, ramai2 sunyi ataukh sepi yg ramai..

suara...!dengarkanlah aku
apa kabarmu?, yg bahasanya sukaku
apakah tanyanya masih dlm bahasanya?
aku disini msh tetap menunggu
walaupun tetap sendiri
ku masih harap....diriku hadir dlm derai katanya

suara..!tahukah kau..!!
bahw aku skrg terlempar dlm dunia tanpa musim..
musim, dimana aku tertawa, tp tak semua gelak tawa...,
musim, dimana aku menangis tak sehabis air mataku..

andaikn gemintang dpt ku rangkul
mentari tetap setia menyinari
rembulan masih s'lalu berseri
maka disini..!tempat aku bertahan, meski sendiri
dan aku percaya ..."bhw yg bernyanyi dan merenung dari dlm jiwa senantiasa yg menaburkn bintang di angkasa..."
dan jg aku percayakan bahwa “ cinta tak beri apa2 kecuali diriny sendri dan tiada mengmbil apa2 pun kcuali dari diriny sendiri. Tiada memiliki, pun tiada ingin dimiliki krn cint t'lh cukup bagi diriny sendiri. kalau kau cinta tak kan kau kata "Kamu ada di dlam hatiku" tapi kau kan kata "Aku ada dalam hati mu"

Dan Aku CinTa karena Aku Cinta.... El_Rydhoe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar