24/12/08

Kosong jg Isi

merakit siang dan malam, supaya menjadi lebih sederhana..
wajah aku memang kosong, tapi aku masih tertawa, kekanak-kanakan..
disanalah aku paham siang adalah keadaan yg berjejal dan malam adalah hantu, ya..hantu yg tersesak dlm mitos keseharian, dimana terentang bagai seutas tali, hubungkan masa lalu dan masa kini.. aku memang terjepit didalamnya, yg kadang tentukan hidup ku nanti.
Untung aku masih punya ruang yg dapat aku isi dgn imaji. manusia kosong adalah manusia imaji yg mengisi kekosongan berenang dlm lautan ketiadaan..

aku suka kosong dari pada riuh, riuh memang kegaduhan yg teradakan, tapi aku tetap suka yg kosong
karena terkadang dlm keriuhan membuat ku kosong disekitar keramaian itu sendiri..
sengaja tubuh lebur dalm kosong, karena hakikat kosong tiada lain adlah penuh dgn isi kekosongan..
ah..aku ingin sapu kan keramaian, krn dgn ny kita t'lh hilang kesadaran
aku ingin lumatkan keramaian dlm lubang, krn dgn nya kita t'lh miskin kasih sayang
aku ingin bekukan keramaian dlm bebatuan, maka dgn nya kita dpt berdiri dgn tenang
hempaskan, lemparkan, teriakkan agar ramai dalam kosong yg hening....

--El_Rydhoe--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar