04/12/08

KhianAt tanpa raSa

bersama susuran langit hitam
kala malam tak tahan disekap bungkam
aku akan menyapamu lg kawan..tp saat ini beda...
bersama purnama dan gemintang..
keyboardku tak tahan utk bernyanyi kelu..
lihat dan rasakan, aku akan berkata mari....!
jalan setapak terasa sempit
kenyataan sdg sakit..
akan kutuliskan apa yg ada dibenak ini..
utk tdk berhenti manafsir hari...

21:34 tgl 18/11/08', hr selasa kalender katakan, dan hari ini pula aku merasa..!
BERAT.....
berat bukanlah aku sedang memikul sebuah batu besar...,
tapi berat dimana sekujur tubuhku sprt kehilangn ruh ny...
jasmani ku tersa terikat sehelai tambang besar shngga apa yg mereka ingin gerakkan tak kuasa adanya....
ruhku sprt prgi enth k dunia mana meninggalkn jasmaninya....

21:34 tgl 18/11/08', hr selasa kalender katakan, dan hari ini pula aku merasa..!
BUTA...
buta mataku sepertinya...
buta bukan hanya krn tdk bs lg melihat apa yg ada didepannya..
buta jg dmn kondisi mata saya tdk kuasa lg menerima n menterjemahkan keindahan yg tampak didepan mata saya...
ah...benar adany, sungguh buta aku dibuat.....n....y...

21:34 tgl 18/11/08', hr selasa kalender katakan, dan hari ini pula aku merasa..!
ANGAN....
INGIN....
Angan berselimut angin
udara menutupi kulit Ingin
seketika, jiwa disiksa kebungkaman kata
tersentuh keluh
tersentuh harap
terpejam mata

siapa yg paling senyap?
dialah....: Saat
Saat...dimana aku merasa berdosa
senyumku...sapaku...
Saat...dimna aku membuatnya tak bahagia
senyumku..sapaku...
Saat...dimna aku, tak sadarkn aku siapa...??
dgn senyumku...n sapaku...

siapa yg paling jujur?
dialah...: Harap
Harap...aku ingin bersua
Harap...aku ingin menyapa
Harap...aku tak melakukn dosa
Harap...aku bs melakukan segalnya..seperti biasanya...

Sobat...!!
jelang ngga jelang....
mafhum atw layafhum...hnya ini yg bs aku rasa..
susah memang berlari..susah memang bersembunyi....
hr ini aku sangat terganggu..
terganggu bkn krn orng diluar diriku..
tapi tergannggu krn memang aku yg berkeinginan utk itu...
aku sadar aku sakit
aku sadar aku gundah
aku sadar aku gila
aku sadar aku dosa
aku sadar bhw aku menikmati semuanya
ingin keluar...
tapi aku jg ingin kembali masuk...
biar lalu........
biar aku.......yang tahu....El_Rydhoe..

Meja Kantor...21.00 malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar