30/12/08

Nakal nya Aku...


satu ekspresi yg ingin saya keluarkan...
tawa tanpa suara
hwaaahaaahhaaa....


Sempat kuintip kembali..
sblm kalian beranjak pamit
lewat cermin yang belum sempat kututup
dan sepi bertebaran di selanya
sore lamat seprtiny yg ikut pamit
menyapu alam yang sudah pulang
Ya....aku lihat bumi sebagai anak alam yang patuh
Gelap yg lembut menyelimutinya
Alam bernyanyi dlm ritme2 ratusan jangkrik

Perlahan awan memejam mata..
angin berteman dingin merambat merata...
gemuruh dan getar tenggelam dlm senyap
Lalu yang tinggal hanya malam dan aku...
dalam takjub kami merayu ayat salju
mungkinkah ia msh mau bersanding dlm nalar n tulisku
entahlah....

kalian memang pandai meramu suasana..
saya pahamkan..krn kalian wanita...

ya..wanita
siapa dusta!, krn wanita dunia jd berbunga...
siapa dusta!, krn wanita musim gu2r ikhlas tergilirkn bersemi bunga
siapa dusta!, krn wanita panas api tiadalah neraka
siapa dusta!, krn kalian lah batu koral lebur dlm pesona
sungguh saya bingung, yg kalian lakonkan
moment ini kembali dlm ingatan lama
wanita dlm sapa,ceria jg jenaka

nikmat dirasa pabila saja aku hadir
untk menyelami ke kedlaman rahasia fikir
dlm ikatan silaturrahim fikri


kalian..bagiku seperti lautan aksara berikut makna
sampai aku terlupakan...
dimana letakkan noktah dan koma..
manusia lewat disana melalui kosmos simbol
menyapa dgn pandangan hangat
luas bagai kelam dan cahaya
ya..sebuah simbol
simbol dari Pancaran-Nya

rambat siang perlahan disisip malam
panorama keindahan yg tunduk pd Penguasa alam
benar kalian, bagaikan permadani
sungguh merugi, jika ku tak jagai


iman simbol cinta
Islam tanda Esa
ihsan laku diraga
itulah bukti Emanasi-Nya


---pojok bangku kantor nakal----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar