24/12/08

Satu Rahasia

terserah...
semua terserah dirimu...
aku hanya diam dlm gumam..
cukup ikhlaskn mata nakal ini
hanya menikmati indah rona mu..

aku rela, semua yg ada..
aku rela, seperti biasa..
aku rela, kau tiada..
aku rela, sampai aku ikhlas itu semua

memang waktu tak pernah berteman dgnku
temanku hanya ayat-ayat salju
yg setia dlm tunggu..
entah kemana sebenarnya ia tertuju..
yg jelas bukan kau, bukan jg yg lain
ayat-ayat salju hanya untuk yg satu..
satu rasa
satu sukma
satu kata dalam tidak ataupun iya
satu sikap utk ikhlas kepada..

tanya2ku kembali menyeruak..
seperti ingin sadarkan satu berita..
berita ttg sapa dan tanya yg pernah ada..!

jelas katanya..itu hanya fatamorgana..
jelas sebutnya..itu hanya pesona..
jelas jawabnya..itu hanya muka, bukanlah makna..
jelas bisikny..itu hanya asmaradana..
jelas.....jelas ia teriakkan di telingaku
jelaslah semua yg pernah ada
rasa itu..
rindu itu..
resah itu..
keluh itu..
tunggu itu..
sepi itu..
malam itu..
nihilisme rasa yg terhimpit rapi dlm pojok ruang simulacra

..21:31.. Pojok bangku -El_Rydhoe-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar