24/12/08

Mengaku_ Aku

aku adalah aku
mengaku..
pengakuan..
memang aku..
iya ku..

aku bebas memiliki tubuh saya
aku bukanlah kepunyaan mereka
bukan jg kepunyaan negara
aku jg bukanlah dimiliki agama

aku adalah aku, tubuh saya sendiri
ragaku adalah sebuah daerah yg tak terbatas..
sebuah hutan rimba yg penuh dgn binatang buas
aku adalah rumah binatang, sekaligus rumah setan, manusia juga tak lupa Tuhan

Aku bebas menentukan siapa yg boleh hidup dlm tubuh saya. Tetapi yg terutama yg boleh hidup dalam tubuh saya adalah aku sendiri dan kebebasan ke-Aku-an-ku, termasuk juga kebebasan untuk mati dgn bunuh diri..

aku ingin keluar merangkak sambil membongkar tubuhku yg objektif menuju ragaku yg subjektif (tubuh yang dibiarkan tumbuh bersama pergulatan intelektual, moral, religi, karakter dan psikis dari sang diri). karena itu aku ingin bilang "JANGAN KAU BENCI AKU" karena aku sedang masuk dalam diri subjektif saya.. aku ingin lentingkan ttg cinta dan kematian tanpa rasa.., tubuhku yg terjerat dalam kotak-kotak cinta dan berjalan perlahan dalam rel kematian yg kosong meninggalkan tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar